Breaking News

Dijamin Hemat Kantong! Berburu Buku Diskon hingga 70 Persen Cuma di Sini

Berburu buku diskon emang salah satu kenikmatan nih bagi kamu yang doyan membaca buku. Di awal tahun Gramedia menggelar diskon besar-besaran dalam rangka ulang tahun yang ke 49 tahun.

Siapa sih yang gak suka membaca berbagai karya tulisan baik itu fiksi maupun non-fiksi dalam satu buku? Pasti buat kamu yang milenial gak mungkin ya kan gak suka baca buku?

Di awal tahun 2019, toko buku Gramedia bakal memanjakan kamu-kamu yang suka membaca buku nih. Program buku diskon ini emang diadakan sengaja dilakukan lho bagi Gramedia yang udah lama jadi toko buku favorit bagi semua orang.

Program buku diskon besar-besaran ini berlangsung mulai dari 2 Februari sampai 10 Februari 2019 melalui situs mereka Gramedia.com. Jadi buat kamu yang lagi di depan komputer atau laptop bahkan melalui ponsel pintar bisa banget nih berburu buku diskon yang diadakan oleh Gramedia.

Gramedia banyak banget memberikan potongan buat kamu yang lagi mencari buku kesukaan mu. Potongan harga mulai dari Rp 49 ribu hingga Rp 150 ribu ada lho kalau kamu memburunya lewat Gramedia.com. Dan potongan harga itu diberikan buat buku-buku terlaris pilihan dari Gramedia.

Buat kamu pecinta komik jangan sedih, Gramedia bakal memanjakan juga nih pastinya bagi yang doyan dan mengkoleksi komik. Gimana gak, potongan harga mulai Rp 49 ribu setiap pembelian komik dan merchandise Miiko dengan minimal pembelian Rp 150 ribu.

Baca juga: Cuma Rp 30 Ribu Lho! Kamu Bisa Beli Buku di “The Readers Fest 2018”

Awal tahun emang salah satu waktu yang tepat nih buat kamu menambah koleksi buku mu di lemari buku kamu. Apalagi buku-buku koleksi kamu sebelumnya udah selesai semua dibaca, jadi gak ada salahnya lho menambah ilmu lewat membaca dengan berburu buku diskon.

Gramedia gak cuma menawarkan program di atas, tapi buat kamu yang membeli buku-buku pilihan juga ada diskon hingga 70 persen lho. Wah! Diskon 70 persen buat beli buku? Pastinya lumayan banget nih itung-itung hemat kantong juga ya.

“Tahun 2019 adalah tahunnya untuk #LebihDenganMembaca. Dengan harga buku yang murah, diharapkan membantu masyarakat untuk mengakses buku dengan harga yangterjangkau,” jelas Lingga Wastu, VP of Marketing Gramedia Digital Nusantara lewat keterangan pers yang diterima redaksi MoneySmart, Sabtu, (2/2/2019).

Ulang tahun ke 49, Gramedia berikan potongan harga dan diskon hingga 70 persen nih! 

Ulang tahun ke 49, Gramedia berikan potongan harga dan diskon hingga 70 persen nih!, (Gramedia.com).

Dalam rangka ulang tahun ke 49, Gramedia emang salah satu toko buku yang setia banget dan masih bertahan demi memanjakan bagi kamu semua ya kan. Buat kamu yang udah lama menjadi pelanggan Gramedia, toko buku ini juga memberikan diskon 50 persen buat barang-barang non-buku.

Tuh! Diskon gak cuma diberikan buat kamu yang pengin membeli buku tapi barang-barang non-buku. Cukup mengakses situs www.gramedia.com, kamu udah bisa langsung nih memilih diskon yang diambil.

Di sini kamu bisa nih membeli buku-buku dari penulis dalam negeri maupun luar negeri dan diskonnya hingga 70 persen lho. Jadi buat kamu yang pengin memburu buku diskon buruan deh cuma di Gramedia.com.

Baca juga: Siapin Duit! 10 Merek Ini Kasih Diskon Hingga 70% di HUT Kemerdekaan RI

Jangan lupa catat tanggalnya, Gramedia memberikan potongan harga dan diskon 70 persen mulai dari 2 Februari hingga di 10 Februari 2019 hanya di www.gramedia.com.

Gak ada salahnya lho kamu berburu buku diskon di awal tahun. Apalagi sekarang masih awal bulan nih, jadi gaji kamu masih bisa buat membeli buku-buku dengan potongan yang menarik.

Membaca buku salah satu harta yang gak ternilai lho. Pasalnya dari membaca buku, kamu menambah ilmu dan pengetahuan dan salah satu kunci sukses buat di masa depan juga.

Oh iya ketika berburu buku diskon kamu juga mesti mengalokasi kan berapa besar bujet buat membeli buku-buku kesukaan mu. Jangan sampai kamu kalap dan bikin kanton mu jebol, kalau udah gitu repot banget pastinya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Tidak ada komentar