Breaking News

Wuih! Petarung UFC Conor McGregor Beli Kapal Pesiar Seharga Rp 55 Miliar

Belum lama ini, petarung MMA Conor McGregor yang baru aja kena sanksi Rp 700 juta dan skors enam bulan gak boleh tanding. Nah, lucunya nih ia kedapatan membeli kapal pesiar mewah seharga 3 juta Poundsterling atau sekira Rp 55 miliar. Informasi ini didapat langsung dari akun Instagram petarung berjulukan The Notorious yang saat ini dilarang bertanding enam bulan.

Dalam postingan video di akun Instagram pribadinya. McGregor memamerkan brosur seputar kapal pesiar mewah bernama Prestige 750 yang didesain khusus untuknya.

Walaupun dalam video itu cuma terlihat rekaman tangan yang lagi membuka brosur, dipastikan itu adalah tangan McGregor. Karena tangan yang ada di video tersebut mengenakan jam tangan mewah Audemars Piguet Royal Oak dengan case berwarna emas! Itu adalah jam tangan pribadi McGregor.

Baca juga: Menghadap Pantai, Ini Kondo Kanye West VS Conor McGregor, Lebih Keren Mana?

Tertera juga kata mutiara dari Muhammad Ali di dalam brosur itu yang menyebutkan, “Dia yang gak cukup berani mengambil risiko, gak bakal dapat apa-apa dalam hidupnya.” Sayangnya nama Muhammad Ali di brosur itu justru salah ketik jadi “Mohammad Ali.” Gak apa-apa deh yang penting kapal pesiar milinya keren banget. Penasaran dengan kapal pesiar mewah seharga Rp 55 miliar tersebut? Berikut ulasannya.

1. Panjang 20 meter dan terdapat empat deck yang luas banget 

Di halaman depan brosur tersebut ada kata mutiara yang kerap digunakan Conor McGregor tahun 2013. Kata itu berbunyi “Mengejar impian adalah inspirasi saya.”

2. Harganya udah mahal tentu aja kapal pesiar ini dibekali teknologi mesin terkini

Harganya udah mahal tentu aja kapal pesiar ini dibekali teknologi mesin terkini, (prestige-yachts.com).

Menurut informasi dari situs Prestige Yacht, kapal pesiar mewah yang dibeli McGregor menggendong mesin MAN 1000/1200 CV HP. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 4.400 liter.

Pokoknya, dijamin kapal ini sangat nyaman buat digunakan saat mengarungi lautan lepas. Desainnya pun sangat elegan, begitu pula dengan pemilihan material kapalnya yang terbilang ciamik banget.

Baca juga: Conor McGregor Punya 8 Mobil Mewah, Harganya Miliaran Rupiah

Ruangan nahkoda juga memiliki ruangan yang sangat luas, tentunya hal ini memberi kenyamanan tersendiri bagi pengemudi. Di belakang setir kemudi, terdapat meja makan dan dapur yang bisa dimanfaatkan buat memasak. Selain itu, terpasang juga deretan sofa yang memang sangat nyaman.

3. Desain interiornya setiap sudut deck terlihat mewah dan elegan

Desain interiornya setiap sudut deck terlihat mewah dan elegan, (prestige-yachts.com).

Interior kapal pesiar ini juga udah seperti hotel! Terutama di bagian kamarnya yang benar-benar gak kelihatan kalau itu merupakan kamar di dalam sebuah kapal pesiar.

Baca juga: Seharga Rp 25 Miliar, Seperti Inikah Vila Mewah Conor McGregor?

Ada tempat tidur double yang berukuran besar, dan beberapa ruangan lain yang sangat terjamin prviasinya. Kebayang sih, gak lama lagi mungkin McGregor bakal sering pamer foto berada di dalam yacht mewah ini.

4. Ruang santai yang menyerupai ruang tamu dengan desain mewah

Ruang santai yang menyerupai ruang tamu lho dan terlihat mewah banget ya, (prestige-yachts.com).

Selain kamar, kapal pesiar mewah ini juga memiliki ruangan yang mirip ruang tamu. Dan ruangan itu sangat mewah dengan desainnya emang jelas gak seperti di dalam kapal pesiar.

Yang jelas ada sofa-sofa dan meja-meja bermotif kayu yang terpasang cantik. Desain interior di kapal pesiar ini pun terbilang minimalis.

Itulah penampakan kapal pesiar mewah milik Conor McGregor yang luar biasa keren. Kita lihat aja, kira-kira apakah McGregor bakal memodifikasi interior kapal ini atau tidak. Yang pasti sih, distandarkan saja juga sudah bagus kok. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Tidak ada komentar