Breaking News

Hemat, 5 Seleb Indonesia Ini Putuskan Buat Gak Nyewa Babysitter

Jasa pengasuh anak alias babysitter memang sangat diperlukan. Terutama jika yang menyewa adalah pasangan sibuk alias dua-duanya kerja.



Tapi, biaya sewa jasa pengasuh anak jelas gak murah. Belum tentu juga babysitter yang kamu sewa bisa dipercaya untuk mengasuh anakmu.

Intinya, kamu harus mencari babysitter dari yayasan yang bonafid. Selain itu, babysitternya juga harus berpengalaman dalam mengasuh anak.

Meski demikian, bukan berarti pasangan yang sibuk pasti nyewa babysitter lho ya. Ternyata gak sedikit juga pasangan sibuk yang ternyata rela gak nyewa jasa babysitter. Gak sedikit dari antara mereka yang ternyata adalah pasangan-pasangan seleb lho.

Penasaran dengan pasangan-pasangan yang dimaksud? Simak di sini yuk.
Baca juga: Artis Ini Jual Porsche Boxster Seharga Rp 1,7 Miliar, Ada yang Minat Beli?

1. Ayudia Bing Slamet


Ayudia Bing Slamet ogah sewa babysitter. (Instagram/@ayudiac)
Ayudia Bing Slamet ogah sewa pengasuh anak. (Instagram/@ayudiac)

Dalam pernyataannya di media, putri dari Adi Bing Slamet ini mengatakan bahwa dirinya gak pernah percaya dengan babysitter. Diapun gak berniat menyewa pengasuh anak karena ingin anaknya lebih dekat dengannya.

Selain karena ingin lebih dekat dengan anak, Ayu juga ngaku tidak bisa jauh dari sang anak. Gak jarang lho dia membawa anak ke lokasi shooting.

Baginya, ribet ya memang ribet sih, tapi ya mau gimana lagi. Kadang hal itu juga berguna untuk membiasakan anaknya untuk mengenal pekerjaan ibundanya.

Baca juga: Sempat Miskin dan Susah Makan, 7 Artis Hollywood Ini Punya Harta Triliunan Sekarang

2. Ringgo Agus Rahman


Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck gak mau pakai babysitter. (Instagram/@ringgoagus)
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck gak mau pakai babysitter. (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo dan istrinya juga dikabarkan gak pernah menyewa babysitter lho. Kedua pasangan ini mengaku sangat posesif dalam urusan mengasuh sang buah hati.

Sabai, istri Ringgo, juga pernah bilang kalau dirinya gak mudah percaya sama orang lain. Kalau gitu ya memang susah deh bagi mereka untuk mempekerjakan seorang pengasuh anak.
Soalnya, salah-salah dikit pasti bakal kena tegur.

Baca juga: Masih Kecil, 7 Anak Artis Ini Udah Pakai Outfit Belasan Juta Rupiah

3. Chelsea Olivia


Tanpa babysitter, Chelsea Olivia ingin asuh anak sendiri. (Instagram/@chelseaoliviaa)
Tanpa babysitter, Chelsea Olivia ingin asuh anak sendiri. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Artis cantik yang satu ini juga menolak menyewa jasa pengasuh anak. Alasannya karena dia memang menikmati proses mengasuh anak layaknya seorang ibu.

Chelsea mengaku sangat gembira ketika memperhatikan adanya progress atau perkembangan dalam tumbuh kembang si buah hati. Seperti menyaksikan sendiri ketika anaknya baru bisa tengkurap, ngomong, dan lain sebagainya.

Menurutnya, apabila dia memutuskan untuk menyewa babysitter, maka dia bakal melewatkan momen-momen berharga itu. Bener juga sih ya.

4. Chicco Jerikho


Chicco Jerikho dan Putri Marino belum mau sewa babysitter. (Instagram/@chicco.jerikho)
Chicco Jerikho dan Putri Marino belum mau sewa babysitter. (Instagram/@chicco.jerikho)

Pasangan seleb Chicco Jerikho dan Putri Marino pun melakukan hal yang sama seperti seleb-seleb di atas.

Sejatinya, dengan tidak memiliki babysitter, Chicco terpaksa pulang lebih cepat karena harus mengurus anaknya. Putri sendiri juga gak pernah membawa asistennya untuk keperluan ngurus anak lho. Sejauh ini, Chicco juga sudah ahli dalam mengganti popok anaknya.

Namun gak menutup kemungkinan mereka bakal nyewa juga kalau memang kegiatan mereka makin hectic.

5. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty gak pakai babysitter buat urus anak. (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty gak pakai babysitter buat urus anak. (Instagram/@ussypratama)

Walaupun anaknya banyak, Ussy Sulistiawaty justru sama sekali gak pernah menggunakan jasa pengasuh anak lho. Teman-temannya pun sempat gak percaya sama kabar ini.

Alasannya ya apalagi kalau bukan karena dia ingin punya waktu lebih lama dengan anaknya.
Meski demikian, Ussy punya asisten rumah tangga yang sudah lama bekerja dengannya. Mungkin sesekali bisa deh dititipin anak.

Itulah lima seleb Indonesia yang memutuskan buat gak menyewa jasa pengasuh anak. Tentunya, pengeluaran mereka juga bakal lebih irit dong ya.

Kira-kira kamu masuk tim mana? Tim pakai babysitter atau tim say no to babysitter

Tidak ada komentar